BORONG JUARA SDN 1 BUGEMAN BAWA 3 PIALA DI LOMBA PILDACIL, DIBA’ DAN FASHION SHOW TINGKAT SD YANG DIADAKAN OLEH TANEAN AJHER HARMONI

SDN 1 Bugeman ikut berpartisipasi dalam lomba yang diadakan oleh Tanean Ajher Harmoni Kecamatan Kendit Kabupaten Situbondo. Ada 3 kategori lomba yang diikuti yaitu Lomba Pildacil diwakili oleh Aziera Jamilatul K, Lomba Diba’ grup diwakili oleh Muhammad Mustaqim, Ahmad Fajar, Muhammad Maulanatur Rizki, Muhammad Rizal TM, Rahmad Firmansyah dan Insanul Ghiffari Kamil sedangkan Lomba Fashion Show diwakili oleh Devita Putri Anggraini dan Raisyarani Aulia Hayat.

Lomba diadakan pada tanggal 26 Juli 2023. Dengan latihan yang cukup dan semangat yang kuat, siswa siswi SDN 1 Bugeman menampilkan yang terbaik. Pemenang lomba diumumkan pada tanggal 27 Juli 2023. Dalam hal ini SDN 1 Bugeman memborong juara dengan membawa 3 piala di 3 kategori lomba. Lomba Pildacil mendapatkan Juara 3, Lomba Diba’ Grup mendapatkan juara 3 dan Lomba Fashion Show mendapatkan Juara 2.

Selamat kepada siswa siswi SDN 1 Bugeman yang telah berprestasi. Tingkatkan belajarnya dan terus tampil menjadi yang terbaik.

Ditulis oleh :

Karimatul Hasanah

28 Juli 2023