BERJAYA DILOMBA AGUSTUSAN, SDN 1 BUGEMAN BAWA 4 PIALA KEMENANGAN

Bulan Agustus 2023 SDN 1 Bugeman mengikuti berbagai perlombaan dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Indonesia yang ke-78. Lomba ini diikuti oleh siswa dan siswi tingkat SD se-Kecamatan Kendit. Berbagai persiapan dilakukan guru dan siswa dalam mempersiapkan mengikuti lomba. Dalam hal ini SDN 1 bugeman Berjaya dengan membawa 4 piala kemenangan, yaitu Juara 3 Lomba LKBB (Lomba Kreasi Baris Berbaris), Juara 2 Lomba Gobak Sodor, Juara 2 Lomba Volly dan Juara 3 Lomba Gerak Jalan.

“Alhamdulillah, SDN 1 Bugeman mendapatkan 7 Piala dalam 2 bulan terakhir. Yaitu bulan Juli dan bulan Agustus. Bulan Juli 3 Piala dalam rangka merayakan tahun baru islam dan 4 piala di bulan Agustus dalam rangka Hari Ulang Tahun Indonesia yang ke-78. Ini prestasi yang membanggakan bagi kita. Terima kasih anak-anak yang sudah bekerja keras mengikuti lomba. Semoga di lomba-lomba selanjutnya kita semakin berprestasi”, Pidato Bapak Fauzi, M. Pd dalam upacara hari Senin, 27 Agustus 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Piala dan piagam penghargaan dibagikan secara kepada siswa berprestasi oleh Bapak Fauzi, M. Pd.

Semoga dilomba selanjutnya SDN 1 Bugeman semakin Berjaya, berprestasi dan menjadi kebanggan bersama

 

Ditulis oleh :

 KARIMATUL HASANAH

 13 September 2023