Siswa Berprestasi _ LOMBA PILDACIL PASAR RAMADHAN

LOMBA PILDACIL PASAR RAMADHAN

(7 April 2022)

 

Sejak 2 tahun terakhir ini, dengan adanya pandemi Covid 19, hampir semua kegiatan ditiadakan termasuk Kegiatan Pasar Ramadhan yang diselenggarakan oleh Dinas Perdagananga dan Perindustrian Kabupaten Situbondo. Alhamdulillah, untuk ramadhan  tahun ini kembali di adakan. Tentunya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Hal ini terselenggara sejak tanggal 4 s/d 14 April 2022 bertempat di Sepanjang Jl. Irian Jaya Kab. situbondo Dan dibuka mulai pukul 15.00 – 19.00 setiap hari.

Seperti 2 tahun sebelumnya, banyak kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan dalam event tersebut. Seperti, banyaknya UMKM yang berjualan berbagai jenis makanan dan minuman yang dijual. Sambil menunggu saat berbuka puasa, masyarakat berburu takjil. Salah satu kegiatan yang paling ditunggu-tunggu yaitu berbagai lomba. Salah satunya adalah lomba Pildacil.

Kami dari SDN 1 Bugeman selalu ikut berperan aktif sebagai peserta dalam lomba tersebut. Kali ini kami mengutus salah satu siswa, yaitu Aziera Jamilatul Kasmiah siawa kelas 4. Ia mengikuti lomba Pemilihan Pildacil dengan tema Hikmah Ramadhan. Bersaing dengan peserta lain dari berbagai sekolah yang ada di sekitaran kota Situbondo. Alhamdulillah berkat usaha dan kemauan yang tinggi, ia berhasil menjadi juara 2 dalam lomba tersebut. Suatu hal yang membanggakan bagi kami. Semoga bisa menjadi motivasi bagi siswa-siswa yang lain dalam berprestasi.